Obat Herbal Infeksi Vagina

Obat Herbal Infeksi Vagina


 Bercinta dengan pasangan tentu saja membawa kenikmatan tersendiri. Dan, untuk melengkapi kenikmatannya, alangkah baiknya bagi Anda dan pasangan untuk berhati-hati terhadap infeksi dan penyakit yang dapat menjangkit, bukan berarti Anda harus selalu menaruh kecurigaan terhadap pasangan yah

Pengetahuan tentang infeksi dan pengobatannya sangat diperlukan baik oleh Anda dan pasangan. Mengapa? Karena penyakit kelamin bukan hanya menjangkit pria, justru wanita lah yang memiliki risiko lebih tinggi. Oleh karena itu, informasi tentang infeksi vagina dan pengobatn tradisional yang disajikan oleh Admin ini sangat perlu dibaca.

Infeksi vagina atau vaginitis adalah penyakit kewanitaan yang sering dikeluhkan oleh banyak wanita. Ketika hal ini terjadi, maka suasana hati dan berbagai kegiatan harian wanita akan ikut terpengaruh.

Gejala

Gejala dari infeksi vagina dapat bervariasi tergantung pada apa yang menyebabkan itu, beberapa wanita tidak menunjukkan gejala sama sekali. Beberapa gejala yang lebih umum dari keputihan meliputi :

    Keputihan abnormal dengan bau yang tidak menyenangkan.

    Terbakar saat buang air kecil.

    Gatal di sekitar bagian luar vagina.

    Ketidaknyamanan selama hubungan seksual.

Penyebab

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan infeksi vagina, dan berikut ini adalah beberapa penyebab utamanya :

    Ketidakseimbangan bakteri
    Dalam keadaan normal, di daerah vagina hidup banyak bakteri yang tidak membahayakan tubuh. Vulvovaginitis terjadi ketika terdapat ketidakseimbangan bakteri tersebut. Alasan pasti dari pertumbuhan bakteri yang berlebih ini tidak selalu diketahui, meskipun kadang-kadang keseimbangan tersebut terganggu akibat pemakaian antibiotik, atau dengan adanya bakteri baru disebabkan karena menyentuh kemaluan dengan tangan yang kotor.

    Hygiene atau kebersihan
    Secara anatomi, pada wanita jarak antara vagina dan anus sangatlah dekat , dan juga diperparah dengan cara membersihkan atau mencuci daerah kemaluan yang salah. Hal ini menyebabkan kuman E. coli dan bakteri lain dari saluran pencernaan dapat dengan mudah masuk ke lubang kemaluan.

    Posisi saat buang air kecil
    Seperti pada kebanyakan anak, putri Anda mungkin buang air kecil dengan lutut yang rapat (tidak terbuka lebar). Hal ini meningkatkan kemungkinan air seni akan naik ke vaginanya dan menyebabkan infeksi.

    Cacing kremi
    Infeksi parasit ini sering terjadi pada anak, cacing kremi biasanya bertelur di sekitar anus, jika putri Anda memiliki cacing kremi, maka cacing tersebut akan menyebabkan rasa gatal dan iritasi dan akan menyebar ke daerah kemaluan.

    Benda asing
    Sisa kertas toilet atau benda lainnya dapat ditemukan dalam kemaluan putri Anda, menyebabkan bau dan keluarnya cairan, bahkan dapat berdarah.

    Iritasi eksternal
    Kadang-kadang pada cuaca yang panas dan penggunaan pakaian/celana yang ketat dapat menyebabkan peradangan pada kulit kemaluan. Gelembung mandi dan sabun yang keras juga dapat menyebabkan kemerahan dan rasa gatal.

    Jamur Candida
    Walaupun infeksi jamur adalah gangguan umum untuk wanita dewasa, infeksi ini biasanya tidak menggangu gadis yang belum masuk masa pubertas. Jamur ini menyebabkan cairan dari kemaluan berwarna kuning keputihan seperti keju.

    Pelecehan seksual
    Jika hasil pemeriksaan laboratorium putri Anda positif untuk penyakit menular seksual: trichomoniasis, chlamydia, dan gonorrhea maka ia perlu dievaluasi untuk kasus pelecehan seksual.

Pengobatan

Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus terbuat dari 100% bahan alami pegunungan Andes Peru Eropa, paduan tumbuhan tribulus terrestris dan maca yang di padukan dengan ilmu pengetahuan para ahli sebagai bentuk dedikasi pada bidang kesehatan mengaplikasikan keahlian mereka dengan dukungan teknologi modern menjaga keutuhan kandungan bahan baku dan kesterilan alat dan tempat untuk hasil kandungan yang kompleks sampai pada klimaksnya hasil uji lab lulus dengan menyandang predikat sebagai adaptogen tubuh manusia yang mampu menningkatkan keseimbangan sistim hormonal guna meningkatkan sistim kekebalan tubuh guna mempercepat penyembuhan penyakit kronis, menahun, juga ketergantungan obat-obatan kimia.

Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini merupakan obat terbaik yang ada di Indonesia, khususnya untuk mengatasi penyakit menular seksual seperti infeksi vagina. Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini juga sudah terbukti secara nyata dapat mengatasi infeksi vagina secara cepat dan tidak menimbulkan efeksamping negatif sedikitpun. Keamanan Untuk mengkonsumsi Tricajus ini juga sangat terjamin, karena obat Tricajus ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia dengan No : POM TI. 104 242 341.

Selain untuk mengatasi infeksi pada vagina, manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini juga sangat baik untuk kesehatan, berikut adalah manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini diantaranya :

    Memperkuat otot-otot rahim rahim agar bisa mengandung dengan kuat dan tidak mudah keguguran

    Menyuburkan tempat kandungan agar mudah dibuahi oleh sperma jantan yg masuk ke dalam vagina atau reproduksi

    Menyehantkan badan dan tempat kandungan

    Menormalkan hormon dan memperbanyak sel telur pada ovarium

    Menurunkan Kolesterol

    Perbaikan Pembuluh Darah

    Menurunkan Stress Fisik dan Mental

    Dengan kandungan senyawa alami azadirachtin dapat Mencegah atau mengatasi wanita terhadap penyakit menular seksual

    Mencegah efek Cortisol

    Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron

    Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)

    Perbaikan Kulit dan Rambut

    Meningkatkan kekebalan tubuh

    Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)

    Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)

    Meningkatkan kesuburan

    Mengatasi PreMenstrual Syndrom

    Mengatasi Gangguan Menstruasi

sumber : doktersehat.com

0 Response to "Obat Herbal Infeksi Vagina"

Posting Komentar